Frame Kacamata Yang Cocok sesuai bentuk wajah

pilihan kacamata sesuai bentuk wajah

Memilih untuk Memakai kacamata yang cocok dengan bentuk wajah tentu akan membuat kita lebih pede lagi. karena saat ini kaca mata bukan hanya untuk kesehatan saja. tetapi kacamata merupakan bagian dari fashion.

jika salah salah kita memakai kacamata yang tidak sesuai dengan bentuk wajah tentu tampilan kita jadi aneh dan gak nyambung, yang nanti nya akan jadi bahan ledekan orang orang di sekitar kita.

Nah untuk Referensi maka Pilihan kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal Di bawah ini bisa dijaikan solusi untuk memilih kacamata yang cocok dengan bentuk wajah kamu.!!

Wajah Segitiga


Jika kamu berwajah segitiga maka hindarilah dalam menggunakan ganggang kaca mata yang lebar, dan pilihan tepat adalah dengan menuggunakan frame kacamata yang bagian atas lebih lebar dibanding bagian bawahnya.

Dan jenis  bingkai yang pas adalah Half frame/Nylor, Kacamata dengan gaya seperti ini akan menyeimbangkan bentuk wajah bagian atas dan wajah bagian bawah dan akan meminimalkan lebar dagu untuk wajah segitiga.

ket : bingkai yang cocok untuk wajah segitiga = Half Frame / Nyllor

Wajah oval


Pemiliki wajah Oval adalah mereka yang paling beruntung karena semua model kaca mata akan cocok dengan wajah mereka. atau mungkin kamu yang memiliki wajah oval.

namun tidak dianjurkan menggunakan kacamata yang Anti Maenstream, Misalnya kacamata yang lebarnya melibihi wajah terluas kamu, Kemungkinannya akan terllihat aseperti tokoh kartun Oscar.

ket : bingkai yang cocok untuk wajah Oval = Semua Model Frame

Wajah Panjang


Pemilik wajah panjang atau oblong bisa memilih frame kacamata berbentuk kotak dan ganggang kacamata yang lebih rendah, ini bertujuan agar wajah terilhat lebih lebar dan pen endek, dan hindari menggunakan kacamata yang lebar melebihi ukuran wajah...

ket : bingkai yang cocok untuk wajah Panjang= Frame Kotak Gagang Rendah

Wajah Hati


Bingkai kacamaya Frameless/frame tampabingkai cocok buat kamu yang memiliki wajah hati. karena ini akan meminimalkan bentuk bingkai bagian depan sehingga membuat dahi dan rahang menjadi seimbang.

dan juga memaksimalkan posisi wajah dan mata, namun perlu dihindari menggunakan kacamata frame tinggi.

ket : bingkai yang cocok untuk wajah Hati = Frame Tanpa Bingkai

Wajah Bulat


Hindarilah menggunalan kacamata berbentuk bundar dengan gagang lebar berwarna gelap jika kamu berwajah bulat.

Dan pilihan yang tepat adalah memilih Frame kacamata berbentuk kotak dengan gagang tinggi, supaya wajah kamu terlihat lebih panjang.

ket : bingkai yang cocok untuk wajah bulat = Kotak Gagang Tinggi

Wajah Kotak


Jika kamu memliki wajah berbentuk kotak maka hindarilah menggunakan kata dengan frame kotak. dan model kacamata yang pas dengan bentuk wajah kamu adalah, model bundar.

jika kamu memakai kacamata berbentuk bundar akan menyamarkan garis wajah kamu.dan memberi garis lengkung pada wajah hingga wajah terlihat lebih panjang.

ket : bingkai yang cocok untuk wajah Kotak = Frame berbentuk Bundar

Wajah Wajik/Diamond


Bagi pemilik wajah berbentuk wajik maka pilihlah frame kacamata Nylor/Half Frame. karena kacamat frame Nylor ini di bagian atasnya lebih lebar dibanding bagian bawahnya.

jika kamu menggunakan kacata frame nylor maka akan mengurangi bentuk wajah yang bersudut. dan bagi pemilik wajah Wajik tidak disarankan memakai model kacamata bersudut.

ket : bingkai yang cocok untuk wajah Wajik = Nylor/Half Frame.

Nah itulah rekomendasi bentuk kacamata yang sesuai dengan wajah, dan apapun bentuk wajah kamu tentu bisa di sesuaikan dengan model kacamata yang cocok. sehingga memakainyapun akan lebih percaya diri.

Dan unutk menemukan kacamta yang berkualitas tentu tidak sulit sekarang ini. kamu tinggal googling aja. maka kamu bisa meilih kaca mata berkualitas sesuai dengan bentuk wajah kamu dan tentu sesuai juga dengan selera kamu.
Frame Kacamata Yang Cocok sesuai bentuk wajah Frame Kacamata Yang Cocok sesuai bentuk wajah Reviewed by Unknown on Maret 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.